Profil Biodata Lengkap dan Foto Pooja Sharma Pemeran Drupradi di Serial Mahabrata

Profil Biodata Lengkap dan Foto Pooja Sharma Pemeran Drupradi di Serial Mahabrata - Drupadi merupakan anak dari raja Drupada yang lahir dari api suci, setelah sang ayahanda melakukan Putrakama Yadnya. Bermaksud ingin mendapatkan seorang putra, nmaun seorang putrilah yang muncul. Drupadi memiliki paras yang cantik jelita, berkulit coklat dan memiliki rambut panjang. Dalam kisah Mahabarata, Drupadi merupakan istri dari kelima Pandawa. Dia akan melahirkan anak dari masing – masing Pandawa. Meskipun kemudian ia lebih dikenal sebagai istri dari Yudistira, namun hati Drupadi lebih memilih Arjuna. Dalam serial Mahabarata yang tayang di ANTV ini diperankan oleh aktris cantik Pooja Sharma.

Pooja Sharma mengawali kariernya sebagai model, hingga kemudian menggeluti duni peran untuk mengembangkan bakatnya. Berperan sebagai Drupadi dalam serial Mahabarata, semakin melejitkan namanya di dunia pertelevisian India dan mengatarkannya ke gerbang kesuksesan bersama Mahabharata. Kesuksesannya dalam memerankan tokoh Drupadi membuatnya masuk dalam deretan artis ternama di India. Bahkan Mengalahkan aktris cantik Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor yang juga mengikuti audisi peran tersebut.

Biodata Pooja Sharma pemeran Drupadi

Nama : Pooja Sharma
lahir : Delhi
umur: 24 years (approx)
Height : 5’3″ (approx)
Occupation : Model, Actress

Berikut adalah foto Pooja Sharma:






Demikianlah info tentang Profil Biodata Lengkap dan Foto Pooja Sharma Pemeran Drupradi di Serial Mahabrata yang sudah saya bagikan untuk kalian semua, semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Bisa baca juga Profil Biodata Lengkap dan Foto Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti di Mahabrata. Terimakasih.
Profil Biodata Lengkap dan Foto Pooja Sharma Pemeran Drupradi di Serial Mahabrata | Admin | 5