Profil Biodata Lengkap dan Foto Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti di Mahabrata

Profil Biodata Lengkap dan Foto Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti di Mahabrata - Siapa yang tidak kenal sosok Kunti dalam serial Epos India Mahabarata. Kunti diperankan oleh aktris India bernama Shafaq Naaz. Wanita yang baru berusia 21 tahun ini nampak menghayati perannya sebagai ibu dari Pandawa. Meskipun usianya terbilang muda untuk menjadi seorang ibu, namun wajah keibuannya membuatnya sangat apik dan pantas memerankan sosok Kunti.

Sebelum berperan di serial televisi Mahabarata, Shafaq sudah lama berkecimpung di dunia pertelevisian India. Dan namanya kini semakin dikenal setelah memerankan tokoh Kunti dalam Mahabarata. Ingin lebih tahu tentang sosok Shafaq Naaz, berikut biodata lengkap Shafaq Naaz pemeran Kunti dalam serial Mahabarata.

Biodata Shafaq Naaz kunti Mahabharata ANTV

Nama : Shafaq Naaz
Tanggal Lahir : 7 Februari 1993
Tempat lahir : Meerut, Uttar Pradesh
Umur : 21 tahun
Berat : 45 Kg
Tinggi : 5’5 “
Agama : Islam
Zodiak : Aquarius
Negara : India
Status Pernikahan: Lajang
Kakak Perempuan : Falak Naaz

Serial Televisi yang pernah diperankan Shafaq Naaz

Mahabharat sebagai Kunti (Ibu Pandawa)
Sanskaar Laxmi sebagai Randhal
Love Marriage Ya Arranged Marriage sebagai Pooja
Teri Meri Love Story sebagai Pari
Bidaai sebagai Gunni

Selain sebagai seorang aktris, Shafaq Naaz juga seorang penari dibawah naungan koreografer ternama di India, Saroj Khan. Gadis cantik multitalenta ini sangat antusias dalam memerankan sosok Kunti. Shafaq mengaku dekat dengan semua pemeran Mahabarata. Maka ia sangat sedih ketika harus meninggalkan kedua temannya yakni yakni Arun Rana yang berperan sebagai Pandu, dan Suhani Dhanki yang memerankan tokoh Madri.

Berikut adalah foto Shafaq Naaz:





Nah itu tadi informasi mengenai Profil Biodata Lengkap dan Foto Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti di Mahabrata yang sudah dibagikan dan diupdate buat kalian semua, smeoga bisa membantu dan bermanfaat yaa. Bisa baca juga Profil Biodata Lengkap Shahher Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabrata ANTV. Terimakasih yaa.
Profil Biodata Lengkap dan Foto Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti di Mahabrata | Admin | 5