Profil Biodata Lengkap Shahher Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabrata ANTV

Profil Biodata Lengkap Shahher Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabrata ANTV - Update terbaru tentang profil biodata lengkap pemeran Arjuna di serial Mahabrata yang tayang di ANTV, untuk kalian para penggemar serial Mahabrata pasti sudah tidak asing lagi dengan pemeran Arjuna ini. Dan juga pasti kalian pengen tahu banget kan profil biodata lengkap pemeran Arjuna diserial Mahabrata ini, gue mau bagikan langsung nih profil biodatanya untuk kalian semua para penggemar pemeran Arjuna ini. Langsung saja yaa disimak dibawah ini Profil Biodata Lengkap Shahher Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabrata ANTV.

Arjuna dikenal sebagai sosok pria rupawan yang menjadi seorang ksatria yang gagah perkasa. Konon karena ketampanannya banyak sekali para wanita yang berebut untuk mendapatkan cintanya, bahkan banyak wanita yang bersedia bersedia menjadi istri kedua Arjuna.

Lalu setampan apakah wajah Arjuna yang sesungguhnya. Dilansir dari happymagnet.net, menurut pendapat masyarakat di India konon tokoh Arjuna memiliki ketampanan yang sangat mirip dengan pemeran tokoh Arjuna yakni Shaheer Sheikh.

Oleh sebab itulah pria tampan yang kini genap berusia 30 tahun tersebut ditunjuk oleh sutradara handal untuk memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata yang tayang setiap hari di salah satu TV swasta Indonesia. Namun siapakah sebenarnya sosok idola baru bernama Shaheer ini Anda tertarik untuk mengenalnya lebih dekat.

Pria tampan bernama Shaheer Sheikh ini lahir di Bhaderwah, India pada tanggal 26 Maret 1984 silam. Shaheer yang beragama Islam ini memang terlahir dari keluarga muslim sejak masa kecil hingga beranjak remaja. Shaheer dibesarkan di kota Jammu, yakni sebuah kota yang terkenal dengan keelokan alamnya serta pemandangan kota nan mengagumkan.

Meski memiliki modal wajah yang rupawan tampaknya Shaheer tidak pernah berniat untuk meninggalkan pendidikan formalnya di bangku sekolah, terbukti nama Shaheer bahkan tercatat sebagai seorang Sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang cukup membanggakan.

Shaheer Sheikh

Sebelum terjun ke dunia akting dan dipercaya untuk memerankan tokoh Arjuna, pemuda Shaheer telah menggeluti dunia modelling sejak dirinya masih remaja.

Mekipun Shaheer telah lulus menjadi seorang sarjana hukum namun ketika ditanya apakah akan menekuni kariernya sebagai seorang pengacara, sembari tersenyum Shaheer lebih memilih untuk menggeluti karirnya di dunia hiburan yang kini telah membesarkan namanya. Wajah Shaheer yang tampan membuat para produser film tertarik hingga Shaheer di percaya untuk melakoni debut lewat serial Kya Mast Hai Life.

Serial perdana Shaheer ini ternyata meraup sukses yang sangat besar, hingga nama Shaheer di pilih sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam suatu ajang penghargaan di India. Setelah nama Shaheer disejajarkan dengan para selebriti Bollywood terkenal lainnya tawaran untuk main film pun kian membanjiri dirinya.

Dan setelah memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata, nama Shaheer semakin melambung bahkan wajahnya yang rupawan, senyumnya yang sangat menawan, tubuhnya yang kekar layaknya ksatria sejati lengkap dengan busur dan panah yang selalu menghiasi lengannya membuat hati para wanita semakin terpesona. Bahkan di dunia nyata sosok Shaheer nampaknya telah menjelma menjadi sang Arjuna. Ia tak hanya dikenal di India, namun juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan sosok Shaheer akan siap memanah hati para wanita, mungkin termasuk Anda salah satunya.

Serial TV yang pernah dibintangi Shaheer Sheikh:
Tahun 2009–2010, judul Kya Mast Hai Life, berperan sebagai sebagai Vir Mehra, stasiun TV Disney Channel India.
Tahun 2010, judul Jhansi Ki Rani, berperan sebagai Nana Sahib, Stasiuntv Zee TV.
Tahun 2011, judul Best Of Luck Nikki, berperan sebagai Ritesh, Stasiuntv Disney Channel India
Tahun 2011–2012, judul Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal, berperan sebagai Anant Bajpai, Stasiuntv Star Plus.
Tahun 2012, judul Teri Meri Love Stories, berperan sebagai Nityanand, Stasiuntv Star Plus.
Tahun 2013, judul Mahabharat, berperan sebagai Arjuna, Stasiuntv Star Plus.

Penghargaan:
2010 Disney India Survey for Most Favourite 2010 Best Actor
2010 Disney India Survey for Most Favourite 2010 Best Jodi
2010 Disney India Survey for Most Favourite 2010 Best Buddies(Male)
2010 Our Choice Awards 2010 Best Actor Kya Mast Hai Life
2010 Our Choice Awards 2010 Best Buddies Kya Mast Hai Life
2011 Best on Disney 2011 Best Actor in a Leading Role
2011 Best on Disney 2011 Best Actor in a Leading Role
2011 BIG Television Awards Taaza male 2011
2011 BIG Television Awards Great! Face of the year
2011 New Talent Awards Great! Face of the year
2011 Indian Telly Award Fresh New Face – Male

Official Akun Sosial Media Shaheer Sheikh:
Instagram :www.instagram.com/shaheernawaz
Youtube : http://www.youtube.com/user/shaheersheikh
Facebook http://www.facebook.com/shahee.s
Twitter http://www.twitter.com/Shaheer_S

Judul film yang paling disuka Shaheer: Andaaz Apna Apna dan Benhur.
Aktor Favorit: Al Pacino, Brad Pitt, Johny Depp, Salman Khan.
Aktris Favorit: Angelina Jolie, Jessica Alba, Kareena Kapoor.

Dibawah ini adalah foto dari Shahher Sheikh:

Arjuna
Arjuna

Arjuna
Arjuna

Demikianlah informasi tentang Profil Biodata Lengkap Shahher Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabrata ANTV yang udah gue bagikan dan gue update untuk kalian para penggemar Shahher Sheikh, semoga bermanfaat dan bisa membantu yaa. Terimakasih yaa guys.
Profil Biodata Lengkap Shahher Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial Mahabrata ANTV | Admin | 5