4 Trend Fashion Wanita Yang Tidak di Sukai Pria

4 Trend Fashion Wanita Yang Tidak di Sukai Pria - Berbagai pilihan model pakaian dan fashion lainnya sangat menarik untuk dicoba agar tampil cantik dan maksimal pada setiap kesempatan. Dengan penampilan Anda, tentunya Anda berharap untuk tampil mempesona dan spesial di hadapan kesayangan Anda. Tetapi, Anda juga perlu berhati-hati, beberapa tren model fashion ternyata tidak disukai oleh pria, seperti beberapa tren fashion berikut ini.

Legging bermotif


Bagi Anda, motif pada legging mungkin terlihat menarik dan cantik. Tetapi, bagi sebagian pria, legging dengan motif yang ramai terlihat norak. Sebenarnya legging tidak masalah bagi mereka, tetapi pria lebih memilih melihat legging polos atau dengan model simpel.

Celana berpinggang tinggi


Terbuka di samping


Atasan dengan model terbuka pada bagian samping sering terlihat digunakan oleh para artis seperti Miley Cyrus. Tampilan samping yang terbuka malah membuat pria dapat 'mengintip' Anda dan menganggap Anda tidak menarik.

Jumpsuit


Jumpsuit sangat praktis dan nyaman digunakan, tetapi jenis pakaian ini sering menjadi bencana bagi penampilan seseorang. Gabungan celana dan atasan dalam one piece ini tidak menarik di mata pria.

Itu tadi info mengenai 4 Trend Fashion Wanita Yang Tidak di Sukai Pria yang sudah saya update buat kalian semua para kaum wanita, semoga bisa membantu dan bermanfaat yaa. Terimakasih.
4 Trend Fashion Wanita Yang Tidak di Sukai Pria | Admin | 5