Tips dan Trik Padu Padan Hijab Agar Terlihat Anggun Dan Stylish

Tips dan Trik Padu Padan Hijab Agar Terlihat Anggun Dan Stylish - Agar tampil anggun dan stylish dengan hijab, Anda dapat mengikuti beberapa petunjuk dalam padu padan hijab dengan pakaian yang Anda gunakan. Terdengar sederhana dan tidak penting, namun banyak orang tidak maksimal penampilannya hanya karena tidak memperhatikan hal sepele dalam memadukan hijab seperti berikut ini.


hijab

Polos dengan polos

Memadukan atasan polos dan jilbab polos adalah langkah aman yang selalu berhasil. Meskipun Anda menggunakan bawahan bermotif, menggunakan atasan dan hijab polos akan tetap terlihat oke.

Hijab motif dengan atasan polos

Hijab motif sangat pas dipadukan dengan atasan polos. Anda cukup memastikan warna keduanya serasi. Memadukan hijab motif berwarna netral dengan atasan berwarna netral lainnya juga dapat membuat penampilan Anda anggun.

Hijab polos dengan atasan motif

Pilihan anti gagal lainnya adalah menggunakan hijab polos dengan atasan bermotif. Gunakan warna senada agar penampilan Anda enak dilihat.

Hijab motif dengan atasan motif

Untuk memadukan hijab bermotif dengan atasan bermotif, Anda perlu berhati-hati. Ada 3 aturan yang harus Anda patuhi agar tidak terlihat tabrak motif.
1) Gunakan sesuatu yang polos, misalnya cardigan untuk menetralkan kedua motif.
2). Pilih motif dengan bijak, padukan dua motif yang seirama. Perpaduan motif garis dengan floral dapat menjadi pilihan tepat.
3) Pilihlah warna yang senada.

Oke segitu saja yaa informasi tentang  Tips dan Trik Padu Padan Hijab Agar Terlihat Anggun Dan Stylish yang sudah saya bagikan buat kalian semua yang sedang ingin mencari tips trik tentang hijab, untuk info lainnya bisa lihat juga 4 Trend Fashion Wanita Yang Tidak di Sukai Pria. Terimkasih yaa.
Tips dan Trik Padu Padan Hijab Agar Terlihat Anggun Dan Stylish | Admin | 5