Puisi Cinta Berjudul "Ya, Ini Cinta"

Puisi Cinta Berjudul "Ya, Ini Cinta" - Sekarang gue mau bagiin puisi cinta karangan sabahat gue sendiri lho namanya Winy Angrainy, dia sahabat gue dari gue kelas 3 SMP dan sampe sekarang gue juga sahabatan sama dia walaupun emang gue sama dia agak renggang ga terlalu deket lagi tapi kalian pasti tau kan karna kita sama-sama sibuk dengan kesibukan masing-masing apalagi gue yang lagi merantau gini ke Jawa pastinya untuk ketemu sahabat-sahabat gue jadi susah.

Eh gue jadi curhat gini. hehehe, nah gue sangat berterimakasih banget karena sahabat gue yang satu ini udah ngijinin gw copas puisinya untuk gw update lagi di blog gw ini. Yang gue tau emang dia suka nulis jadi yaa bisa menyiptakan tulisan-tulisan yang berguna dan juga yang indah untuk dibaca, langsung aja yaa di baca puisinya.

rosianadodo.blogspot.com

yaa, ini CINTA
"Ini CINTA. Walaupun otakku diluar kemampuan untuk melogiskannya"

Awalnya, aku tak pernah memikirkanmu
Aku melihatmu tanpa ada rasa sedikitpun
Kamu berjalan di depanku seperti biasa
tanpa ada rasa dan keinginan untuk menahanmu
Aku bertemu denganmu tanpa ada keinginan untuk terus melihat senyummu
Tapi, tiba-tiba perasaan itu diam-diam menyergapku dalam asa baru

Perasaan itu datang dengan polosnya
Tanpa banyak tanda tanya dan alasan yang harus dilogiskan
Perasaan itu menyentuh setiap tatapan mata yang selalu mengarah padamu

Ingat sebuah pepatah yang mengatakan, "Witing tresno jalaran seko kulino"
Datangnya cinta karena terbiasa
Karena kamu terbiasa berjalan di depanku
karena aku terbiasa melihat matamu
Karena aku terbiasa mendengar suara lugumu
Diam-diam cinta itu merangsuk masuk dengan indahnya
Berdesak-desakan dengan perasaan malu saat kau melewati tubuhku yang mematung karenamu

Lalu bayangmu diam-diam bersembunyi diotakku
tanpa pernah kutahu bahwa semua bayangmu sedang bersiap-siap untuk mengagetkanku suatu saat
Bukankah setiap pertemuan selalu menghasilkan rasa
Entah rasa ingin segera berpisah atau rasa untuk membiarkanmu tetap ada dalam dunia pengharapanku
Yang aku tahu
ini CINTA
Walaupun otakku diluar kemampuan untuk melogiskannya

with love,
Wini Angrainy

Udah dulu yaa puisi yang gw update yang bertemakan Puisi Cinta Berjudul "Ya, Ini Cinta" semoga bisa inspirasi buat kalian untuk nulis puisi. Terimakasih yaa, Bisa baca juga Kumpulan Kata SMS dan BBM Indah Terbaru Rayuan Gombal Buat Kekasih.
Puisi Cinta Berjudul "Ya, Ini Cinta" | Admin | 5