Kumpulan Kata Kata Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H

Kumpulan Kata Kata Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H - Nah sekarang saatnya gue admin Rosianadodo update tentang kata kata ucapan indah untuk menyambut bulan Ramadhan, buat kalian semua yang ingin memberikan kata kata ucapan indah untuk kerabat, orang tua, dan juga teman kalian pas banget lho kalo kalian semua mampir ke postingan gue kalia ini yang pastinya kata katanya indah untuk di berikan kepada orang lain.

Pastinya sebagai umat islam sebelum menjalankan ibadah puasa akan saling berminta maaf dan juga saling memaafkan supaya idabah puasa yang sedang kita jalankan akan terasa berkah dan juga afdol apabila dijalankan, gue juga nanti akan memberikan kata kata indah ini untuk kerabat, orang tua, dan temen temen gue. Jadi langsung yaa di baca secara detail di bawah ini.

rosianadodo.blogspot.com

"Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku, Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu. Mohon maaf lahir dan bathin.Ananda"

"Satu tahun tidak terasa. Ramadhan telah kembali kengunjungi kita, Semoga yang dilalu dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini, Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin."

"Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan. Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin."

"Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta,"

"Mungkin baru 90 hari kita berpacaran, namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita lahir dan bathin."

"Yang aku rasa selama pertemuan kita bukan hanya dalam mimpi. Tapi aku coba untuk pahami ini semua, thanks untuk semua pengertianmu, tapi sejuta maaf terucap. Dalam hati ako hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahmi. Kita tak kan sendirian, kamu ada selalu dalam do'a ku dan kita bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam.. Aku sayang kamu hanya karena allah"

"Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum "


Sekian ya tulisan mengenai Kumpulan Kata Kata Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H yang udah gw tulis untuk kalian smeua, semoga bermanfaat yaa. Terimakasih lho udah nyimak tulisan gw :)
Kumpulan Kata Kata Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H | Admin | 5