6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood

6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood - Untuk kalian semua nih yang sangat suka dengan para seleb Korea kali ini gue mau bagikan informasi tentang 6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood yang terbaru untuk kalian semua yang sangat ingin mengetahui info 6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood, ini kalian bisa bisa langsung saja yaa dibaca dan disimak 6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood dibawah ini.

1. G-Dragon


Seperti apa G-Dragon jika berkarir di Hollywood? Kpopstarz memprediksi pria eksentrik ini bakal menjadi sosok pria dari Lady Gaga. Ia bukan musisi kacangan. G-Dragon bakal bekerja keras untuk membuktikan bahwa ia tidak hanya pria cantik namun juga sosok yang sangat serius, kreatif sekaligus rapper yang kontroversial.

Poin lebih yang dimiliki G-Dragon adalah bahasa Inggrisnya yang lancar. Tidak ada masalah baginya untuk bekerja dengan para musisi dari negeri Paman Sam tersebut. G-Dragon sendiri saat ini sudah menapakkan satu kaki di kancah musik Hollywood setelah bekerja sama dengan Skrillex.

Selain itu di album Coup d'Etat, G-Dragon juga menggandeng musisi Hollywood. Niliria ia garap bersama Teddy dan juga Missy Elliot. Selain terlibat penciptaan lirik dan musik, Missy Elliot juga berkolaborasi secara langsung di lagu ini.

Dalam bermusik, G-Dragon juga memiliki seleranya yang khas. Karya-karya bintang ini cenderung kuat dan bisa dikatakan saat bersolo karir, G-Dragon merupakan salah satu musisi muda terbaik yang dimiliki Korea saat ini.

2. Krystal


Krystal f(x) telah menembus batas sebagai seorang idol yang juga sukses berakting dan juga menjadi MC. Perannya di drama populer THE HEIRS menerima banyak pujian. Kini bersama Jessica ia telah memiliki program televisi tersendiri.

Krystal tidak akan kesulitan untuk masuk dunia entertainment Hollywood. Sebenarnya sosok cantik ini merupakan bintang kelahiran California, San Francisco, 24 Oktober 1994. Karena itu bahasa Inggrisnya cukup mengalir seperti bahasa yang ia pakai sehari-hari.

Di Hollywood, Krystal cocok untuk mengisi reality show keluarga. Mungkin programnya bisa menjadi saingan reality show keluarga Kardashians. Atau bisa juga sosoknya yang cantik bakal menjadi salah satu VJ MTV.

Kini bersama f(x), Krystal baru saja meluncurkan album Red Light tepatnya pada tanggal 7 Juli 2014 silam. Peluncuran tersebut merupakan yang pertama di tahun 2014 dan sekaligus sebagai pemecah kebekuan setelah 11 bulan hiatus pasca perilisan Pink Tape.

3. Henry Lau


Henry Lau tumbuh menjadi musisi yang komplit. Ia bisa bernyanyi, dance, memainkan beragam alat musik yang berbeda seperti biola, piano dan gitar. Serta yang layak mendapat kredit adalah ia juga bisa membuat komposisi lagu ciptaannya sendiri.

Di Hollywood, tampaknya Henry bakal mendapat tempat tersendiri. Lahir di Toronto, Canada, Henry sebelumnya sempat lebih mahir bahasa Inggris daripada Korea saat dirinya debut bersama Super Junior M. Hingga kini sosial media miliknya pun lebih banyak memakai bahasa Ibunya tersebut.

Henry juga telah menapakkan kaki di kancah perfilman. Ia berakting sebagai seorang chef dan beradu peran dengan Michelle Yeoh. Dalam film tersebut Henry berperan sebagai Mark yang memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes memasak internasional untuk menyelamatkan bisnis sang kakek.

Henry telah merambah kancah musik China dan di Korea ia merupakan satu-satunya bagian dari Super Junior yang telah bersolo karir dengan cukup sukses. Dengan pencapaiannya yang sekarang, untuk merambah dunia Hollywood tampaknya merupakan target yang realistis.

4. Tiffany


Tiffany memiliki eyesmile yang membuat banyak orang menatapnya, termasuk orang-orang New York saat ia berada di sana. Tiffany yang memiliki nama lahir Stephanie Young Hwang bukan orang yang asing dengan kebudayaan Amerika.

Wanita yang kini telah menjadi pacar Nichkhun itu lahir pada tanggal 1 Agustus 1989 di San Francisco. Tiffany merupakan kandidat kuat sebagai artis di Amerika. Jika tidak menjadi idol Korea, ia sangat pas berperan sebagai Puteri dalam cerita Disney. Apalagi ia juga memiliki suara emas yang begitu indah.

Selain itu Tiffany merupakan sosok yang sangat berpengalaman di dunia MC. Ia bakal menjadi host yang sangat bagus untuk berbagai program TV. Jika dua karir tersebut belum juga cukup, musikal di Broadway tampaknya bakal sangat terbuka bagi Tiffany karena ia memiliki bakat yang luar biasa.

5. HyunA


Nama HyunA sudah sangat familiar di Hollywood terutama karena ia pernah menjadi bagian dari Gangnam Style. Jika HyunA bisa belajar bahasa Inggris dengan lebih baik lagi, serta mencoba untuk berakting, sosoknya layak untuk disebut sebagai Marilyn Monroe modern.

Hal ini bukan tanpa sebab. HyunA memang sosok yang sangat seksi baik dalam pembawaan maupun dalam berbagai aktivitas yang dijalaninya. Hal itu membuatnya layak disandingkan dengan Marilyn Monroe. Dua sosok tersebut merupakan simbol keseksian.

HyunA dikenal dengan pembawaannya yang cute. Mata lebar yang dimilikinya membuat sosoknya terkesan innocent. Namun di saat bersamaan image seksi HyunA bakal mengingatkan kita kepada Monroe yang manis serta kerap membuat banyak orang yang melihatnya menahan nafas.

HyunA sendiri baru-baru ini kembali meluncurkan mini album solo berjudul A Talk. Red yang menjadi lagu andalan serta telah dibuatkan musik videonya, kembali mengundang berbagai percakapan karena sosok HyunA yang dianggap terlalu seksi.


6. Junhyung


Kualitas Junhyung sebagai rapper utama di Beast sudah tidak diragukan. Namun satu yang disayangkan, ia tidak mahir bahasa Inggris. Padahal ketika para penyanyi Korea memilih untuk berkolaborasi dengan seorang rapper, nama Junhyung masuk dalam list paling atas.

Junhyung juga produser musik yang cukup produktif. Banyak lagu hasil ciptaannya dinyanyikan cukup populer di Korea. Kemampuan tersebut merupakan poin plus sehingga Junhyung cocok untuk berkarir di Amerika.

Range musik pria yang satu ini cukup luas. Mulai dari hip hop hingga lagu ballad yang menyayat hati berulang kali diciptakannya. Junhyung juga seorang penulis lirik yang handal.

Beberapa artis yang pernah berkolaborasi dengannya antara lain HyunA, Jaejoong, G.NA, A Pink, ALi, Baek Ji Young, Wheesung, Prepix dan masih banyak nama lainnya. Belum lagi solo karir yang dijalaninya seperti lewat single Crazy yang diluncurkannya pada tahun 2010.

Itu tadi informasi tentang 6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood yang sudah mimin bagikan untuk kalian semua yang sedang ingin mengetahui informasi tentang 6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood semoga bisa membantu dan bermanfaat yaa guys untuk kalian semua. Terimakasih yaa guys.
6 Idol Korea Yang Layak Berkarir di Hollywood | Admin | 5