Kumpulan Foto Pemain Serial India Shakuntala ANTV

Kumpulan Foto Pemain Serial India Shakuntala ANTV - Bagawan Kanwa ini adalah orang yang menemukan "Shakuntala" disungai malini ketika ia bayi."Shakuntala" merupakan anak dari seorang manusia dan juga Bidadari/dewi. kisah bermula ketika ada seorang petapa bernama Wiswamitra yang dulunya seorang raja yang ingin mendapatkan kejayaan seperti Bagawan Wasistha. untuk mewujudkan keinginannya tersebut iapun melakukan tapa dengan Khusuk. Hingga Dewa Indra mengutus bidadari Menaka untuk menguji Sang Wiswamitra. Namun ternyata Wiswamitra.harus takluk dan gagal dalam pertapaannya karena Nafsu, sampai akhirnya ia pun menyerah dan kembali dari pertapaan.

Namun disisi lain Di tepi sungai Malini, Sang bidadari melahirkan seorang bayi perempuan hasil hubungannya dengan Wiswanitra. Bayi tersebut ditinggalkan seorang diri sementara ibunya kembali ke kahyangan tanpa cinta kasih karena tugasnya info telah selesai. sampai Kemudian sang bayi dirawat oleh burung Sakuni. hingga ia bertemu dengan Bagawan Kanwa dan mengasuhnya seperti anaknya sendiri dan diberi nama Shakuntala.

Foto Pemain Serial India Shakuntala:

Shakuntala

Shakuntala

Shakuntala

Shakuntala

Shakuntala

Shakuntala

Nah itulah tadi informasi mengenai beberapa Kumpulan Foto Pemain Serial India Shakuntala ANTV yang pastinya sudah admin bagikan buat kamu semua yang sangat menyukai drama serial india yang ada distasiun televis swasta ANTV semoga bisa membantu dan bermanfaat yaa terimakasih ..
Kumpulan Foto Pemain Serial India Shakuntala ANTV | Admin | 5