Sony Wakwaw Dari Pemulung Kini Terkenal Menjadi Pemain Sinetron

Sony Wakwaw Dari Pemulung Kini Terkenal Menjadi Pemain Sinetron. Kejutan yang dihadirkan dalam sinetron kegemaran pemirsa SCTV, Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Pasalnya, sinetron ini sudah beberapa kali menelurkan artis pendatang baru.
Setelah bocah kecil bernama Misca Fortuna alias Mancung terkenal dengan aktingnya di sinetron tersebut, kini giliran Sony Wakwaw yang juga perlahan naik popularitasnya lewat sinetron yang sama. Bocah tersebut tenar dengan gayanya menggunakan topi khas Bang Ocied.
Sebuah keberuntungan bagi Sony Wakwaw, karena sebelumnya anak ini adalah siswa SD yang putus sekolah dan menjadi pemulung mengikuti ayahnya mengumpulkan barang bekas.
soni wakwaw

“Awalnya dia mulung sama bapaknya, pakai gerobak dan dia duduk di dalam gerobaknya,” ujar Jenny, asisten sutradara sinetron EIPM, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur
Ditemui di tempat yang sama, Sony Wakwaw mengungkapkan kesenangannya dengan keberuntungan yang ia punya. Sony senang karena ia kini telah banyak dikenal orang.
“Iya senang. Jadi terkenal,” tuturnya singkat.
“Dia sekarang terkenal Mas. Waktu diajak bapaknya ke Ancol saja sampai dikerumuni orang. Padahal sudah dipakaikan topi dan segala macamnya buat nutupin identitas si Sony,” kata Jenny menambahkan keterangan Sony yang memang memiliki kesulitan dalam mengungkapkan pendapatnya tiap diwawancara.

Ternyata banyak sekali cerita yang didatangkan pada sinetron kesukaan penonton SCTV yaitu Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Soalnya, sinetron ini beberapa kali sudah menghasilkan artis pendatang anyar dengan karakter lucu dan unik.
Sesudah bocah kecil punya nama Misca Fortuna dengan kata lain Mancung populer bersama aktingnya di sinetron itu, saat ini giliran Sony Wakwaw yang serta perlahan-lahan naik popularitasnya melalui sinetron yang sama.

Bocah itu tenar bersama modelnya memakai topi khas Bang Ocied. Suatu keberhasilan untuk Sony Wakwaw, lantaran pada awal mulanya anak ini ialah siswa SD yang putus sekolah serta jadi pemulung ikuti ayahnya menghimpun barang sisa. Didapati ditempat yang sama, Sony Wakwaw mengungkap kesenangannya beserta keberhasilan yang ia miliki sekarang. Sony bahagia lantaran ia saat ini sudah banyak di kenal orang.
“Iya suka. Jadi populer,” katanya singkat. “Ia saat ini populer Mas. Saat di ajak bapaknya ke Ancol saja hingga dikerumuni orang. Walau sebenarnya telah dipakaikan topi serta semua jenisnya buat nutupin jati diri si Sony, ” kata Jenny memberikan kabar Sony yang tentu mempunyai kesulitan dalam mengungkap idenya setiap diwawancara.

Oke itu tadi info mengenai Sony Wakwaw Dari Pemulung Kini Terkenal Menjadi Pemain Sinetron yang pastinya sedang dicari cari infonya oleh kalian semua yang suka banget dengan info info yang terbaru dan yang suka dicari cari oleh kebanyakan orang. Terimakasih sudah meilhat info diatas. Bisa lihat juga Kumpulan Foto Meme Kocak Sony Wakwaw Lucu Bikin Ngakak Banget.
Sony Wakwaw Dari Pemulung Kini Terkenal Menjadi Pemain Sinetron | Admin | 5