Lowongan Kerja SEMARANG Februari 2015

Lowongan Kerja SEMARANG - Kabar gembira bagi kalian semua yang sedang ingin mencari lowongan pekerjaan dilokasi Semarang dan sekitarnya karena saya akan membawakan kabar gembira dengan saya akan memberikan informasi lowongan pekerjaan bagi anada semua yang berpendidikan D3/S1 , lowongan pekerjaan ini berposisikan sebagai MAINTENANCE STAFF. Jadi apabila anda semua penasaran langsung saja yaa disimak dan dibaca informasi lowongan pekerjaannya dibawah ini.

logo

PT REHAU INDONESIA

REHAU merupakan perusahaan manufacturing multinasional penyedia solusi berbasis polimer untuk konstruksi, otomotif, dan industry. Dengan lebih dari 18.000 karyawan di 170 lokasi di seluruh dunia. Sebagai bagian dari rencana ekspansi kami di Jawa Tengah, kami membutuhkan:

MAINTENANCE STAFF

Lokasi Kerja : Semarang, Jawa Tengah

Tanggungjawab Utama:
Mendukung proses operasional produksi dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan perawatan mesin-mesin produksi serta infrastruktur dan fasilitas pabrik secara berkala.
Melakukan pencatatan aktivitas dan kegiatan lain yang diperlukan dalam perawatan mesin produksi dan fasilitas pabrik.
Memelihara semua peralatan kerja maintenance dalam kondisi baik.
Melakukan dokumentasi terhadap ketersediaan, penggunaan dan perbaikan semua spare part mesin-mesin produksi, utility produksi, infrastruktur dan fasilitas perusahaan.
Melaksanakan keselamatan dan kesehatan kerja, serta program keselamatan lingkungan.

Persyaratan:
Lulus SMA atau sederajat, diutamakan STM Kelistrikan.
Pengalaman setidaknya 1 tahun di bagian maintenance pabrik, dan pernah menangani sistem preventive maintenance, kontrol spare parts, dan alur troubleshooting mesin produksi.
Lebih disukai pengalaman menangani perawatan genset, kompresor, dan perbaikan mesin-mesin produksi.
Punya inisiatif, bertanggung jawab, dan kemampuan komunikasi yang baik.
Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Candi Semarang, Jawa Tengah
Menyerahkan kelengkapan dokumen: Lamaran kerja & riwayat hidup, totocopy KTP yang masih berlaku, pasfoto terbaru 4x6 = 2 lembar, Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter, fotocopy berlegalisir : ijazah terakhir, transkrip nilai, SKCK.
Bersedia mengikuti pelatihan selama 1 bulan di Cikarang, Bekasi.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan langsung mengirimkan berkas lamaran lengkap ke HRD PT REHAU Indonesia melalui email : recruitment.hr@rehau.co.id

Sekianlah update.an tentang Lowongan Kerja SEMARANG yang sudah dibagikan oleh admini Rosianadodo semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua yang sedang ingin mencari pekerjaan dan yang tinggal diwilayah Semarang dan sekitarya. Untuk info loker lainnya bisa baca juga Lowongan Kerja BANDUNG. Terimakasih yaa sudah menyimak info diatas.
Lowongan Kerja SEMARANG Februari 2015 | Admin | 5