Inilah Penjelasan Lengkap dan Arti dari ISIS

Inilah Penjelasan Lengkap dan Arti dari ISIS - Islamic State of Iraq and Sham (ISIS) masih terus di uji. Cikal bakal Khilafah Islamiyah ini (Insya Allah) terus saja dituduh oleh para penuduhnya, termasuk yang terbaru ISIS diklaim telah menyatakan kekafiran kepada Taliban dan umara jama’ah-jama’ah jihadiyah, seperti Syekh Ayman Adh-Dhawahiriy dan Syekh Usamah Bin Ladin, rahimahullah. Berikut Bayan atau penjelasan sikap ISIS terhadap tuduhan para penuduh tersebut yang telah dialih bahasakan oleh Ustadz Abu Sulaiman Al-Arkhabiliy. Semoga bermanfaat!


Bismillahirrahmanirrahim.

Segala puji hanya bagi Allah Rabbul ‘Alamin, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada imam mujahidin Nabi kita Muhammad, kepada keluarganya dan para sahabatnya semua… wa ba’du:

Sungguh telah disandarkan kepada Daulah Islamiyyah pernyataan yang diada-adakan yang mana para penyebarnya mengklaim di dalamnya bahwa ia itu menyatakan kekafiran Thaliban atau Umara jama’ah-jama’ah jihadiyyah seperti Doktor Adh Dhawahiriy hafidhahullah dan Syaikh Usamah Bin Ladin semoga Allah menerimanya. Para penyebar syubhat ini telah bersandar terhadap rekaman suara yang disandarkan kepada ikhwah di salah satu wilayah Syam saat mereka sedang berdebat dengan sejawat-sejawat mereka dari jama’ah-jama’ah lain.

Maka kami katakan seraya bertawakkal kepada Allah: Sesungguhnya kami berlepas diri di hadapan Allah dari setiap pendapat yang menyelisihi manhaj Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, yang mana ia adalah manhaj Daulah Islamiyyah yang terkenal lagi sudah dijabarkan dan tertuang di dalam pernyataan Umara-nya.

Dan kami katakan kepada musuh-musuh proyek jihadiy dan para pencelanya: Janganlah kalian berbahagia dengan barang dagangan kalian yang murahan, karena sesungguhnya manhaj Daulah Islamiyyah itu adalah lebih jelas daripada matahari di siang bolong, dan ia lebih jernih dari bisa dikeruhi oleh kejadian-kejadian semacam ini yang insya Allah kami akan meneliti kebenarannya. Dan seandainya terbukti bahwa ada seorang mujahid di Daulah Islamiyyah telah mengatakan hal itu, maka demi Allah kami akan memberikan sangsi terhadapnya dengan sangsi yang menjadi pelajaran bagi yang lainnya dengan izin Allah Ta’ala siapapun orangnya, dan tidak ada kebaikan pada diri kami bila tidak melakukan hal itu.

Sungguh telah banyak isu dan gembosan-gembosan yang bertujuan untuk mencitrakan buruk nama Daulah dan pelegalan memeranginya di dalam kancah konspirasi Shahawat terhadap proyek jihad di Syam, yang terfokus untuk menampilkan Daulah Islamiyyah sebagai pihak yang menganut manhaj Khawarij dan Ghulat, yang mengkafirkan dengan sebab dosa besar, praduga, ma-aal (akibat yang ditimbulkan oleh suatu pendapat) dan lazimul qaul (kelaziman yang dihantarkan oleh suatu pendapat), atau mengatakan bahwa hukum asal pada orang-orang yang mengaku islam itu adalah kufur, atau apa yang dituduhkan akhir-akhir ini bahwa Daulah itu mengkafirkan mujahidin -umara dan junud mereka- di Khurasan atau tempat lainnya, wal ‘iyadzu billah.

Dan seperti itu pula apa yang disebarkan oleh orang-orang dungu dan para pembuat kekacauan dalam menuduh Daulah Islamiyyah sebagai pihak yang membunuh komandan di Ahrar Syam Abu khalid as Suriy, serta cepat menyematkan tuduhan itu kepada Daulah tanpa bukti. Walaupun kami ini dalam kondisi perang sengit menghadapi Jabhah Islamiyyah dengan segala elemennya di lapangan setelah mereka itu menjadi bagian dari konspirasi dalam memerangi Daulah Islamiyyah, konspirasi pengkhianatan yang menjatuhkan banyak korban kaum muhajirin dan anshar pilihan dari kalangan komandan dan bala tentara Daulah, di antaranya Syaikh Mujahid Abu Bakar Al ‘Iraqiy rahimahullah yang telah dibunuh oleh tangan-tangan khianat dari Jabhah Islamiyyah sendiri, akan tetapi sesungguhnya kami tidak pernah memerintahkan untuk membunuh Abu Khalid dan tidak pernah pula diminta perintah dalam hal itu, bahkan justeru kami secara total sudah tidak berada lagi di tempat yang mana Abu Khalid ada di situ setelah kami mundur dari kota Halb, namun demikian tetap saja Daulah selalu menjadi bahan tuduhan mereka itu.

Dan di sini kami menegaskan bahwa keputusan-keputusan dan sikap-sikap Daulah Islamiyyah itu tidak muncul kecuali dari Amir-nya Amirul mu’minin Al Baghdadiy hafidhahullah kemudian dari Majlis Syura, bukan dari individu para pencari ilmu dan bala tentara. Sedangkan para anggota Majelis Syura adalah dari kalangan mujahidin senior yang telah bertahun-tahun ditempa pengalaman dan ujian bersama para imam yaitu Abu Mush’ab Az Zarqawiy, Abu Hamzah Al Muhajir dan Abu Umar Al Baghdadiy rahimahumullah. Dan Daulah Islamiyyah sebelumnya telah menjelaskan sikapnya dan menyebutkan keutamaan orang-orang sebelum kami di organisasi Al Qaidah dan yang lainnya di dalam statemen resmi Amirul Mu’minin dan Jubir Daulah Islamiyyah, dan barangsiapa tidak bersyukur kepada manusia maka dia tidak bersyukur kepada Allah. Dan kami berlindung kepada Allah dari mengingkari jasa-jasa orang-orang mulia itu, karena seandainya tidak ada Allah kemudian orang-orang sebelum kami di jalan ini tentulah jihad itu tidak sampai ke Iraq dan Syam. Kami ini mengakui bagi orang-orang yang telah merintis jalan ini keutamaan mereka yang agung atas diri kami dan atas kaum muslimin. Adapun bila disandarkan kepada individu dari prajurit Daulah Islamiyyah pendapat-pendapat yang menyelisihi prinsip ini, maka pendapat itu tidak mencerminkan Daulah, dan bila itu terbukti maka orang-orangnya akan dihadapkan kepada mahakim syar’iyyah di Daulah Islamiyyah dan akan diberikan perhitungan sesuai ketentuan syari’at. Kami memohon kepada Allah agar membimbing kami dan meneguhkan kami sampai kami berjumpa dengan-Nya sedang Dia ridlo kepada kami.

Wallahu Akbar.

وَلِلَّهِ الْعِزَّةُ وَلِرَسُولِهِ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَلَكِنَّ الْمُنَافِقِينَ لا يَعْلَمُونَ

“Dan kejayaan itu hanyalah milik Allah, Rasul-Nya dan kaum mu’minin, akan tetapi orang-orang munafiq itu tidak mengetahui.”

Hari Sabtu 29 Rabi Al Akhir 1435H/01-03-2014M.

Penterjemah berkata: Selesai diterjemahkan oleh Abu Sulaiman Al Arkhabiliy pada tanggal 01 Jumada Al Ula 1435H/02-03-2014M di LP Kembang Kuning Nusakambangan.

Sumber: millahibrahim.wordpress.com/http://justpaste.it/elax

Itu tadi info tentang Inilah Penjelasan Lengkap dan Arti dari ISIS yang sudah dibagikan dan diupdate oleh admin Rosianadodo, semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Terimakasih yaa.
Inilah Penjelasan Lengkap dan Arti dari ISIS | Admin | 5