Kumpulan Foto Kebersamaan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

Kumpulan Foto Kebersamaan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi - Meski begitu, kisah asmara Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi tak mungkin dibantah dengan adanya bukti foto-foto yang diambil oleh Dispatch. Hubungan Yoona dan Lee Seung Gi ini dinilai akan menjadi titik puncak di mana Yoona Girls Generation akan mempunyai imej wanita dan bukan remaja lagi. Para wanita yang mengidolakan Lee Seung Gi juga tentunya harus gigit jari lantaran sang idola telah dimiliki oleh artis yang didaulat sebagai wanita tercantik di Asia ini.

Masih di tahun 2011, Lee Seung Gi pernah meminta member Girls Generation untuk menyelesaikan misinya dalam acara 2 Day 1 Night. Yoona, Yuri, Sooyoung dan Hyoyeon Girls Generation setuju untuk membantu Lee Seung Gi membuat pelangi buatan. Lagu yang mereka bawakan pun cukup terbilang manis, lagu dengan judul Alone In Love ini memiliki lirik yang menyebutkan untuk mengajak sang gadis berpacaran.

Meski begitu, seperti yang dilansir oleh kpopstarz.com, imej Girls Generation akan baik-baik saja, karena Lee Seung Gi memang dikenal sebagai pria yang sopan dan baik hati. Lee Seung Gi disebut-sebut telah menyukai Yoona Girls Generation selama 5 tahun lantaran terus menyebut nama Yoona sebagai wanita idealnya sejak tahun 2009.

Foto Kebersamaan Yoona SNS dan Lee Seung Gi:
rosianadodo.blogspot.com

rosianadodo.blogspot.com

rosianadodo.blogspot.com

rosianadodo.blogspot.com

rosianadodo.blogspot.com

rosianadodo.blogspot.com

Nah itu saja Kumpulan Foto Kebersamaan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi yang bisa saya bagikan untuk kalian semua yang sedang ingin tahu info tentang hubungan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi, semoga bisa membantu dan bermanfaat yaa guys. Terimakasih sudah menyimak info diatas.
Kumpulan Foto Kebersamaan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi | Admin | 5