Kata Kata Indah Terbaru Untuk Cewek Klepek Kelepek

Kata Kata Indah Terbaru Untuk Cewek Klepek Kelepek - Mungkin buat kalian semua yang mau ngerayu cewek lu dengan kata-kata yang indah dan juga romantis kali ini gue bagiin yaa buat kalian semua mungkin lagi bingung kata-kata apa yaa buat ngerayu cewek gue apalagi cewek kalo lagi ngambek pasti seneng banget kalo di rayu nah lo bingung ngerayunya gimana, lihat aja kepostingan gue yaa guys karena gue akan bagiin buat kalian semua yang lagi cari-cari kata romantis buat ngerayu cewe.

Nah di bawah ini ada beberapa kata-kata indah buat ngerayu cewek kalian guys tau sendiri kan kalo cewe itu sangat seneng di rayu apalagi sama pacarnya sendiri. Langsung saja yaa guys biar ga penasaran di baca di bawah ini Kata Kata Indah Terbaru Untuk Cewek Klepek Kelepek :

rosianadodo.blogspot.com

"Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga."

"Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: Sekarang dan Selamanya."

"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

"Mencintaimu adalah keindahan, Dicintaimu adalah kebahagiaan"

"Ini pantun, pantun rindu. Muncul dari lubuk hatiku. Bila aku kangen padamu. Serasa sendu di dalam kalbu"

"Tidurlah tidur sayangku. Kujaga kamu dengan doaku. Kuselimuti kamu dengan cintaku"

"Kukirim kamu lagu, kau bilang thank u. Kuberi sepotong coklat, kau bilang nikmat. Kubawakan kamu bunga, kau bilang bahagia. Bila kuberi cinta, kan kau bilang apa?"

"Mari kutuntun kamu, ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu, segala risauku. Selalu tentangmu"

"Datanglah pacarku sayang. Kan kutimang, kusayang-sayang. Dirimu seorang"

Cukup segitu aja yaa guys pembahasan Kata Kata Indah Terbaru Untuk Cewek Klepek Kelepek yang sudah gue bagiin buat kalian semua semoga bermanfaat yaa. Makasih lho udah nyimak tulisan gue di atas.
Kata Kata Indah Terbaru Untuk Cewek Klepek Kelepek | Admin | 5