Jadwal Film Bioskop Indonesia dan Barat Terbaru Februari 2015

Jadwal Film Bioskop Indonesia dan Barat Terbaru - Hmm bingung nih mau nulis kaya gimana. hehehe yang jelas sekarang gue mau update tentang film bioskop Indonesia dan Barat Terbaru. Ini pasti jadi kabar gembira banget buat kalian semua yang hobi banget nonton film Bioskop biasanya sih para pasangan kekasih dan keluarga yang seneng nonton film bioskop.

Nah sekarang gue mau bagiin beberapa film yang akan tayang di bulan Februari ada film bioskop Indonesia dan Barat yang akan gue update buat kalian semua yaa. Ini ada beberapa daftar filmnya buat kalian semua daftarnya ada di bawah ini yaa guys langsung aja di lihat yaa biar ga penasaran :

rosianadodo.blogspot.com

~ Film Bioskop Indonesia Tayang pada bulan Februari 2015

Film Nada Untuk Asa 2015

Film Tayang: 5 Februari 2015
Genre Film: Drama
Produksi: Magma Entertainment
Produser: Hendrick Gozali
Sutradara: Charles Gozali
Durasi Film: 98 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Marsha Timothy, Acha Septriasa, Butet Kartaredjasa, Darius Sinathrya, Donny Damara, Irgi Fahrezi, Mathias Muchus, Nadila Ernesta

Sinopsis:
Film NADA untuk ASA bercerita tentang perjuangan dua wanita positif untuk tetap hidup di tengah stigma yang tidak hanya datang dari masyarakat, tetapi juga dari keluarganya sendiri. NADA "Marsha Timothy" seorang istri dan ibu yang bahagia serta sempurna di mata orang-orang sekitarnya, dalam sekejap harus kehilangan suami yang sangat dia cintai.

Namun kenyataan hidup yang harus dihadapi tidak berhenti disitu. Suaminya meninggalkan penyakit yang dianggap aib oleh masyarakat, sehingga NADA dijauhi oleh keluarganya, terutama ayahnya yang selalu sangat menyayanginya. ASA "Acha Septriasa" seorang gadis yang ceria, kuat dan positif, yang terus berjuang untuk hidup. Walaupun berat, dia tidak pernah menunjukkan beban yang dihadapinya hingga pada suatu ketika dia bertemu dengan WISNU "Darius Sinathrya" yang tertarik pada ASA karena sifat kuat dan positifnya itu.

Film Janji Hati 2015

Film Tayang: 5 Februari 2015
Genre Film: Drama
Produksi: PT. Bumi Prasidi Bi Epsi, Integrated Film Solution (IFS)
Produser: Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
Sutradara: Otoy Witoyo
Durasi Film: 113 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Aliando Syarief, Elvira Natali, Guntur Nugraha, Hetty Reksoprodjo, Irma Tricahyanti, Nevy Helma, Rano Dimas

Sinopsis:
Cinta akan selalu hadir di setiap kehidupan manusia. Cinta kadang datang dengan sesuatu yang menyakitkan dan memaksa untuk membuka luka lama yang belum hilang. Cinta bisa melemahkan sekaligus menguatkan. Namun cinta akan selalu tetap ada. Amanda "Elvira Natali" terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava "Aliando Syarief" lelaki kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun.

Film Pohon Keramat 2015

Film Tayang: 5 Februari 2015
Genre Film: Horror
Produksi: Sentra Mega Kreasi
Produser: Gobind Punjabi
Sutradara: George Hutabarat
Durasi Film: 90 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Isti Ayu Pratiwi, Afdhal Yusman, Alejandro, Anggbeen, Herri Kusnadi, Teddy Oktora, Yulia Wirawati

Sinopsis:
Sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian "Afdhal Yusman" Ibu, Novia "Isti Ayu Pratiwi", dan anak semata wayang mereka Dafa "Alejandro" cukup terganggu dengan peristiwa tersebut.

Disisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya itu berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa, yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata. Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang di tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian–kejadian ganjil terus belanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan, sampai adik Novia, Numa "Anggbeen" mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah tersebut.

Film This is Cinta 2015

Film Tayang: 12 Februari 2015
Genre Film: Drama, Romance
Produksi: Starvision
Produser: Chand Parwez, Servia Fiaz Servia
Sutradara: Sony Gaokasak
Durasi Film: 88 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Yuki Kato, Shawn Adrian Khulafa, Ari Wibowo, Aida Nurmala, Fandy Christian, Indra Bekti, Yama Carlos, Unique Priscilla

Sinopsis:
Rachel "Yuki Kato" dan Farel "Shawn Adrian Khulafa" adalah sahabat yang kompak, juga pasangan duet yang serasi: Rachel menyanyi dan Farel bermain piano. Rachel yang berani, melengkapi Farel yang pemalu. Di akhir masa taman kanak-kanak, Rachel dan Farel terpaksa berpisah. Beberapa kecelakaan kecil yang dialami Rachel tiap berdekatan dengan Farel membuat Mama "Aida Nurmala" memutuskan membawa Rachel pergi.

Kepergian Rachel membuat Farel terpuruk. Komunikasi Farel dan Rachel benar-benar terputus. Beragam cara Farel lakukan untuk menemukan Rachel. Farel bahkan sampai mengikuti ajang pencarian bakat demi bisa menemukan Rachel.

Film Kapan Kawin 2015

Film Tayang: 12 Februari 2015
Genre Film: Romantic, Comedy
Produksi: Legacy Pictures
Produser: Robert Ronny
Sutradara: Ody C. Harahap
Durasi Film: 114 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Adi Kurdi, Ellis Alisha, Feby Febiola, Ivanka Suwando, Firman Ferdiansyah, Erwin Sutodihardjo

Sinopsis:
Dinda yang sukses di karir-nya di Jakarta sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat, selalu dianggap kurang oleh orang tuanya, karena masih single hingga usianya yang sudah melewati 30 tahun. Untuk Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini adalah kegagalan mereka sebagai orang tua. Bosan di terror oleh orang tuanya yang terus bertanya 'kapan kawin Dinda?' Dinda akhirnya menyusun sebuah rencana. Dia memutuskan untuk menyewa Satrio, seorang aktor teater idealis kenalan sahabatnya untuk berpura-pura menjadi pacar Dinda. Satrio bahkan terlalu idealis sehingga menjadi tidak realistis dan sangat "annoying" untuk orang normal. Dinda sempat ragu menyewa Satrio tetapi karena terdesak waktu dia tidak punya pilihan lain.

Film CJR The Movie 2 2015

Film Tayang: 18 Februari 2015
Genre Film: Drama
Produksi: Falcon Pictures
Produser: Falcon Pictures, Fredrica
Sutradara: Patrick Effendy
Durasi Film: minutes
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Iqbal (CJR), Aldi (CJR), Kiki (CJR), Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Astri Nurdin, Ernest Prakasa, Ersa Mayori, Emmanuel Kelly, Joe P Project, Jono Bule, Irgi Fahrezi, Rio Dewanto, Surya Saputra

Sinopsis:
'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' mengisahkan tentang para personil CJR yang merasa GALAU pasca ditinggalkan salah satu personelnya yakni 'Bastian'. Mereka pun akhirnya pergi ke Australia untuk mencari inspirasi perihal langkah kedepan karir mereka.

Film TAKUT 2015

Film Tayang: 18 Februari 2015
Genre Film: Horror
Produksi: BIC Pictures
Produser: Rafdy Farizan Bintang
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Durasi Film: Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Andrew Andika, Yudittia Mayang, Aditya Rino, Akbar Kurniawan, Audla Shavira, Damita Argobie, Demmy Febriana, Kenny Mayang Sari

Sinopsis:
Yudha adalah seorang siswa dengan masalah paru-parunya, yang baru pindah ke Vila Andaru. Vila Andaru terletak di kabupaten Ngebel, kecamatan Ponorogo tepatnya di lereng Gunung Wilis. Elisa dan Dewa adalah dua orang siswa SMA yang sengaja mendatangi lereng Gunung Wilis untuk mencari "Erlita" kakak Elisa yang telah lama hilang. Elisa dan Dewa bermalam di Hotel Cempaka yang bersebelahan dengan Vila Andaru. Ketiganya dipertemukan di sana. Yudha mengetahui bahwa Elisa dan Dewa mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk halus. Karna banyak keanehan dan kengerian yang Yudha alami semenjak pindah ke Vila Andaru, Yudha menjadi akrab dengan Elisa dan Dewa. Yudha ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Mengapa semuanya menjadi aneh begitu pula dengan supir Yudha yang bernama pak Aden.

Film (2014)

Film Tayang: 26 Februari 2015
Genre Film: Action, Drama
Produksi: Mahaka Pictures & Dapur Film
Produser: Hanung Bramantyo, Celerina Judisari
Penulis: Rahabi Mandra, Ben Sihombing
Sutradara: Rahabi Mandra, Hanung Bramantyo
Durasi Film: 110 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Ray Sahetapy, Rizky Nazar, Donny Damara, Maudy Ayunda, Akri Patrio, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Donna Harun, Fadika R, Deddy Sutomo, Fauzan Smith, Rudy Salam

Sinopsis:
Ricky Bagaskoro "Rizky Nazar", pelajar SMA tingkat akhir, mengalami dilema.. mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo "Ray Sahetapy" untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi politikus. Bagas yang sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir "Deddy Sutomo". Kesibukannya membuat hubungannya dengan Ricky menjadi renggang. Ricky sama sekali tidak setuju dengan langkah ayahnya. Ningrum "Donna Harun", sebagai ibu dan istri yang setia, selalu berusaha menyatukan mereka.

Film Gue Bukan Pocong 2015

Film Tayang: 26 Februari 2015
Genre Film: Horror, Comedy
Produksi: Ganesa Perkasa Films
Produser: Mashal, Dheeraj Kishore
Sutradara: Findo Purwono Hw
Durasi Film: 90 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Hardi Fadhillah, Adzana Bing Slamet, Chika Jessica, Daus Separo, Mischa Candrawinata, Nicky Tirta, Rheina Ipeh, Yadi Sembako

Sinopsis:
Hidup adalah anugerah yang paling terindah, tetapi terkadang manusia lupa untuk menysukurinya.. ini kisah hidup gue yang gak pernah bisa gue lupain sampai sekarang, sampai gue MATI??! Gue sempet mikir, kalau gue di kasih kesempetan untuk hidup kembali, gue lebih baik memilih hidup berdampingan dengan hewan dari pada gue harus hidup berdampingan dengan 'POCONG' atau sejenisnya.. POCONG??? Kalian pasti tahu tentang yang satu ini, Pocong adalah sosok setan asli dari Indonesia dan kalian juga harus tahu Pocong bukan setan NATURALISASI dari negara lain, POCONG ASLI INDONESIA, Pocong juga pernah di klaim sama negeri tetangga, tapi karena kesigapan pemerintah Indonesia, Pocong dinyatakan resmi asli dari Indonesia dan di akui oleh berbagai negara sampai saat ini (Pocong Made In Indonesia).

Film Anak Kos Dodol 2015

Film Tayang: 26 Februari 2015
Genre Film: Comedy, Drama
Produksi: RK 23 Pictures
Produser: Erna Pelita
Penulis: Anggoro Saronto, Fajar Umbara, Dewi Dedew Rieka
Sutradara: Eman Pradipta
Durasi Film: 80 Menit
Rating Film: Dewasa (D)
Para Pemain:
Ayudia Bing Slamet, Indra Sinaga, Ananda Omesh, Pongki Barata, Kenes Andari, Sophie Navita

Sinopsis:
Cerita diawali dengan kedatangan tiga cewek yang baru saja lulus SMU ke sebuah rumah kos diYogya yakni: (Sarah, Sofia dan Dewi alias Dedew). Mereka bertiga adalah angkatan terakhir bagi penghuni kos-kosan. Walaupun awalnya menyatukan kemistri di antara mereka tidak mulus, bahkan sempat terpecah menjadi dua kubu, namun akhirnya rasa persahabatan dan kebersamaan mengalahkan semuanya. Mereka saling menjaga dan saling menguatkan ketika salah satu dari mereka sedang ada masalah.

~ Film Hollywood Tayang pada bulan Februari 2015

The Seventh Son (2015) 

Director : Sergei Bodrov
Cast: Jeff Bridges, Julianne Moore,
Alicia Vikander, Ben Barnes,
Antje Traue, Olivia Williams
Companies: Universal Pictures
Genres: Adventure, Fantasy, Action, 3D
Jadwal bioskop: 6 Februari 2015

Past The Light (2015)

Director : Malcolm Goodwin
Cast: Cameron Palatas,
Colby French
Dalpre Grayer,
Alexandria Deberry
Jon Gries, Charlie DePew
Companies: DigiNext & 1 more
Genres: Family, Drama, Romance, Faith
Jadwal bioskop: 6 Februari 2015

Kingsman : The Secret Service

Director : Matthew Vaughn
Cast:
Colin Firth, Taron Egerton
Michael Caine, Sofia Boutella
Mark Hamill
Companies: 20th Century Fox
Genres: Action
Jadwal bioskop: 13 Februari 2015

Hot Tub Time Machine 2 (2015)

Director : Steve Pink
Cast:
Rob Corddry, Clark Duke
Craig Robinson, Chevy Chase
Adam Scott, Gillian Jacobs
Companies: Paramount Pictures
Genres: Thriller
Jadwal bioskop: 20 Februari 2015

McFarland, USA 2015

Director : Niki Caro
Cast:
Maria Bello, Kevin Costner
Carlos Pratts, Hector Duran
Chad Mountain
Morgan Saylor
Companies: Walt Disney Pictures
Genres: Comedy
Jadwal bioskop: 20 Februari 2015

Russell Madness (2015)

Director : Robert Vince
Cast:
David Milchard, McKenna Grace
John Ratzenberger
John Hennigan
Will Sasso, Sean Giambrone
Companies: 20th Century Fox Home
Entertainment
Genres: Adventure, Comedy
Jadwal bioskop: 21 Februari 2015

Spogenbob: Sponge Out of Water 

Director : Paul Tibbitt, Mike Mitchell
Cast:
Tom Kenny . . . SpongeBob (voice)
Clancy Brown . . . Mr. Krabs (voice)
Bill Fagerbakke . . . Patrick Star (voice)
Carolyn Lawrence . . . Sandy Cheeks (voice)
Companies: Paramount Pictures
Jadwal bioskop: 6 Februari 2015

Jupiter Ascending (2015) 

Director : Andy Wachowski, Lana Wachowski
Cast:
Channing Tatum, Mila Kunis,
Eddie Redmayne
Sean Bean, Kick Gurry
David Ajala
Companies: Warner Bros. Pictures
Genres: Action, Sci-FI
Companies: Universal Pictures
Jadwal bioskop: 6 Februari 2015

Fifty Shades of Grey 

Director : Sam Taylor-Johnson
Cast:
Dakota Johnson . . . Anastasia Steele
Jennifer Ehle . . . Carla Steele
Jamie Dornan . . . Christian Grey
Luke Grimes . . . Elliot Grey
Eloise Mumford . . . Kate Kavanagh
Victor Rasuk . . . Jose
Companies: Focus Features
Genres: Drama
Jadwal bioskop: 13 Februari 2015

The Gunman

Director : Pierre Morel
Cast:
Sean Penn, Javier Bardem
Idris Elba, Ray Winstone
Jorge Leon Martinez
Mark Rylance
Companies:Open Road Films
Genres: Action
Jadwal bioskop: 20 Februari 2015

Cukup yaa pembahasan tentang Jadwal Film Bioskop Indonesia dan Barat Terbaru yang udah gue update buat kalian semua. Semoga bermanfaat yaa buat kalian semua, terimakasih. Untuk informasi lainnya bisa langsung baca Film Bioskop The Longest Ride Sinopsis Dan Trailer 2015.
Jadwal Film Bioskop Indonesia dan Barat Terbaru Februari 2015 | Admin | 5